SCM Music Player script end --

Jumat, 04 Maret 2016

Kesan & Pesan di MTs.N Belopa

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu..

Hello gens!! Nama saya Andi Aulia Yahya. Saya biasa di panggil Aulia, Aulli, dan Olli :D Alhamdulillah sekarang saya sudah berumur 15 tahun, tepatnya sudah kelas 9. Tidak terasa saya sudah ingin meninggalakan sekolah ini. Maka dari itu saya ingin menceritakan sedikit tentang apa yang saya rasakan selama berada di sekolah ini.

Pengalaman yang saya dapatkan selama sekolah Di MTs.N Belopa adalah yang paling mengesankan menurut saya, disana saya bisa merasakan Kebersamaan bersama teman, Kehadiran banyak teman, Kepedulian seorang teman. Disamping itu, saya juga mendapatkan Pengalaman yang Pahit, Masalah-masalah yang sering muncul dan akhirnya Membuat Saya menjadi Lebih Dewasa, karena Masalah itulah yang mengajarkan saya untuk Lebih Dewasa menghadapi Kehidupan ini dan Meninggalkan Sikap Kekanak-kanakan saya.

Pengalaman yang lebih mengesankan adalah Disaat detik-detik terakhir ketika saya dan teman-teman saya harus berpisah, disaat saya pulang sore bahkan maghrib karena harus mengerjakan tugas sekolah, disaat saya harus begadang untuk mengerjakan tugas, disaat saya menyampingkan kepentingan lain demi mengerjakan tugas, dan disaat saya dan teman-teman mengerjakan tugas bersama. Dan semoga hal itu akan menjadi memory yang sangat indah didalam hidup saya.

Disaat-saat akhir sebelum kelulusan seperti ini karena ujian tinggal hanya menghitung beberapa hari lagi, saya puaskan hidup saya bersama teman-teman dan bersama sekolah saya tercinta MTs.N Belopa, sekolah yang saya banggakan. Karena posisi seperti ini tidak akan saya dapatkan di tahun depan, bahkan untuk selamanya.

Pesan Yang Saya Sampaikan adalah Semoga MTs.N Belopa menjadi sekolah yang sangat berkualitas, mulai dari guru hingga murid dapat menjadi panutan sekolah-sekolah lain.  Semoga juga sekolah yang saya cintai ini, dapat melahirkan siswa-siswi yang Berprestasi. Berprestasi dalam Hal Belajar maupun Dalam Hal-hal lainnya.

Kesan yang saya dapatkan selama belajar di sekolah MTs.N Belopa merupakan pengalaman yang sangat menarik. Saya belajar selama 3 tahun dan Selama itu saya mendapatkan ilmu yang tak terhitung nilainya. Guru-Guru yang Sangat ramah dan Suasana Sekolah yang Tentram membuat saya betah selama saya sekolah disekolah ini. Dan saya bangga sudah menjadi bagian hidup dari cerita MTs.N Belopa.

Sebelumnya saya ingin berterima kasih kepada kalian semua yang sudah menjadi teman baik saya khususnya yang sudah menjadi Sahabat saya. Saya bangga memiliki sahabat seperti kalian. Disekolah inilah saya bisa mendapatkan Sahabat Sejati seperti kalian{} Disekolah inilah saya bisa merasakan Arti Persahabatan Yang Sesungguhnya.

Saya juga ingin Meminta Maaf kepada kalian baik dari ucapan, perbuatan, maupun singgungan yang pernah menyakiti hati anda (maaaftrlalualay*). Saya sadari bahwa saya pernah berbuat salah kepada kalian semua. Saya ini hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa dan kesalahan.

Mungkin hanya ini yang dapat saya ceritakan. Semoga yang membacanya dapat mengambil hikmahnya. Amin O:) Sekian dari saya AND Seeyou*

#AlwaysSmile:)

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates